Widyan H.P

Widyan H.P
:D its me , just ordinary boy

Selasa, 20 Juli 2010

Hanya aku .. ( Kata kata puisi )

mungkin .. kau tak pernah tahu isi hatiku ..

betapa rasa ini membuat ku tergila-gila

sampe kapan pun gw selalu ngebayangin dia-dia dan dia ,,

ketika ada lagu cinta .. yang hanya ada di ingatan ku pun hanya dia ..

:D mungkin salah ku .. mencintai orang yang salah .. tapi .... ya sudah lah ,,
kau sudah malukai perasaan hati .. ckckck

sebelumnya .. sempet drop .. ga mau ketemu dia .. dan .. mungkin sampe ngurung diri kali ya .. :D

tapi gw pun tersadar .. bahwa .. cinta itu ga bisa di paksain .. percuma kalo gw cinta dia .. tapi dia ..

mungkin gw menganggap terlalu jauh .. gw udah ngebayangin jauh ..
tetapi .. semua hanya khayalan ..

haha .. lebih baik berteman saja dulu .. sampai waktunya .. =.=
meskipun masih berharap .. :D

gw punya beberapa kata buat dia ..

gw akan selalu ada .. buat dia .. sampe kapan pun .. rasa ini terukir di hati gw ..

ketika kita punya luka .. dan luka itu kita obati .. pasti meninggal kan bekas ..
begitu juga cinta ..
walau kau lukai cinta ini .. akan selalu ada .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar