Widyan H.P

Widyan H.P
:D its me , just ordinary boy

Sabtu, 05 Maret 2011

-Tentang Saya-


Nama Lengkap : Widyan Hasbi Pranata
NickName : Widy , Widyan (resmi) , Bule , jangkung , dll
Lahir : 21 Desember 1996
Kampung halaman : Bangka belitung
Cita-Cita : Orang berguna , Pemain Bola , Sastrawan
Hobi : Main Bola , Membaca , Menulis ,

Nama Saya Widyan lahir di kota Pangkal Pinang di provinsi Bangka Belitung Mungkin bagi anda yang pernah nonton laskar pelangi ya tidak asing lagi suasananya sama seperti itu di sana .
Saya Suka bermain bola , membaca , menulis , dll . aku seorang lelaki yang mempunyai Visi dan Misi kedepan . prinsip selalu teguh ku pegang . Prinsip Hidupku "Usaha Nomer 1 Hasil Nomer 2" , yang terpenting kita harus mencoba terus dan terus , hasil tidak lah penting yang terpenting untuk sukses adalah sebuah proses . karena jika proses itu baik , maka tuhan memberikan yang baik pula , ya ga ?

Saya sudah berpindah-pindah sejak kecil karena orang perantauan maklumi. Saya tinggal di tangerang sejak TK , yang sebelumnya di slipi , Jakarta , dari lulus TK saya pindah ke Palembang ikut orangtua bekerja setelah lulus kelas 2 SD saya ke tangerang lagi tetap di rumah yang sama , dan bersekolah di SDN Medang .
Sejak Kecil saya adalah orang yang polos, cerdas, cekatan, dan di senangi banyak orang. Sejak SD kelas 3 di tangerang suasana sedikit berbeda di sana lebih sedikit ada yang namanya "anak badung" . mungkin istilahnya saya murid baru di sana masih harus beradaptasi dengan suasana kota metropolitan yang sangat KERAS ahaha .

Kelas 6 Saya berkelahi saya tak berani memukul dia karena dia teman saya , mungkin dengan begitu dia akan sadar perbuatannya salah , saya di pukul berkali kali hanya di sekitar tangan tak berani memukul muka aahaha . padahal masalahnya dia hanya salah paham , mungkin aku yang mengucapkan nasihat terlalu melukai hati dia aku mengucapkan kira kira "di jadi orang harus lebih baik dari orangtua jangan sama , lebih maju dong" mungkin dia sakit hati atau aku salah berbicara mengucapkan nama orangtuanya .

Sejak lulus SD NEM saya peringkat 3 di SD yaitu 25,95.itu semua tidak lepas dari tahajud mamah ku yang aku ingat sekali mamah nangis ngedo'ain aku :D thanks mom .

Kemudian berhasil masuk SMPN 13 hanya 15 orang yang dari kabupaten/luarkota . saya masih terbilang polos , pertama kalinya di kota karena sebelumnya di kabupaten yang tergolong anak nya di bawah anak kota .

Di SMPN 13 saya masuk kelas 7 A banyak hal hal yang aku alami di sana , mulai dari jalan kaki ke cipondoh , di tampar mang dedi , bikin geng djancok ,tempur 7 A 7 B , dan di sana kepolosanku hilang walaupun awalnya agak polos ahaha .

di 7 A pertama kalinya saya pegang alat musik , sejak itu saya sok sokan bisa :P ahahaha . ngeband di deket rumah aldo waktu itu dan nama bandnya D7ancok , wahahaha.

Di 7 A semester pertama saya rangking 7 , dan semester kedua rangking 4 . sebuah kenaikan yang bagus dalam persaingan pendidikan di kota . agak berbeda dari kabupaten sana yang anak anaknya MALAS frontal :P waaka .

sejak kelas 8 E , saya meranbat dunia game walaupun sebelumnya emang dewa game sejak SD sih udah megang game namanya DOTA , RF , SEAL , RO , Audit , GunBound .
Semenjak SMP ini saya terkenal di Game Point Blank ada yang bilang saya dewa PB di 13 ada juga yang tidak menyetujui itu walau seharusnya saya mayor pertama di 13 , ahaha biarlah .

Sejak kelas 8 E , saya belajar musik membeli gitar dari papah , kira kira 800 rb di gramedia merk yamaha , :D wow niat banget papah ku ini , padahal belum tentu bakat musik . semenjak kelas 8 saya tau kunci dasar Gitar , tetapi tidak mendalaminya karena frustasi tak ada suport bermusik dan saya tidak mempelajari dengan sungguh sungguh .

Di kelas 8 semester satu juga sayakaget tidak mendapatkan 10 besar mungkin karena saya terlalu banyak bermain dan tidak enaknya teman sekitar saya yang selalu bercanda . di semester 2 saya mendapatkan peringkat 8 ( kalau tidak salah ) itu membuat saya enakan karena tidak mengecewakan ortu .

Di kelas 9 awal aku mengerti mengapa hidup itu susah , aku tidak menjadi polos lagi sejak saat itu , sudah membranikan diri mengekspresikan diri , dan memainkan gitar lagi dan menggambar dengan modal nekat . ahaha

Di kelas 9 aku mengalami suka duka . dan aku mengerti apa arti itu cinta , cinta itu tak bisa di paksakan , cinta itu buta , cinta itu membutuhkan pengertian .

Di kelas 9 Juga banyak yang membuat aku terkenal dari adek kelas mengenal saya . mungkin eksis kali ya emang dari kelas 7 sih eksis tapi kan ga tau nama saya siapa .

Mungkin di kelas 9 Ini awal terbentuknya pribadiku yang baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar